Deskripsi Pekerjaan:
Haloo Jobseeker, GriyaNet Open Hiring!
Kami mencari Customer Care Representative yang berdedikasi dan empatik untuk bergabung dengan tim kami. Kandidat yang berhasil akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa dengan menangani pertanyaan, menyelesaikan masalah, dan menawarkan informasi tentang produk dan layanan. Peran ini sangat penting dalam memastikan kepuasan dan retensi pelanggan.
Kualifikasi
- Pria/Wanita
- Pendidikan S1 atau gelar sarjana di bidang terkait diutamakan.
- Pengalaman kerja 1 tahun atau di bidang ISP, hospitality, atau manajemen (menjadi nilai tambah).
- Pengetahuan yang kuat tentang teknologi internet, jaringan, dan perangkat yang terhubung (menjadi nilai tambah).
- Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dalam bahasa Indonesia.
- Keterampilan interpersonal yang baik dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan pelanggang dari berbagai latar belakang.
- Kemampuan multitasking yang baik dalam lingkungan yang cepat dan dinamis.
- Kemampuan analitis yang baik untuk memecahkan masalah pelanggan dengan cepat dan efisien.
- Sikap yang ramah, sabar, dan empati terhadap kebutuhan pelanggan.
Tanggung Jawab:
- Menanggapi panggilan telepon, dan pesan via WhatsApps dari pelanggan dengan cepat dan profesional.
- Menyediakan informasi yang jelas dan akurat tentang produk dan layanan perusahaan kepada pelanggan.
- Membantu pelanggan dalam menyelesaikan masalah teknis terkait koneksi internet dan perangkat yang terhubung.
- Memproses pesanan baru, perubahan layanan, dan pembatalan sesuai dengan prosedur perusahaan.
- Mengidentifikasi dan menanggapi tren umum dalam pertanyaan pelanggan untuk meningkatkan proses dan layanan.
- Memastikan kepuasan pelanggan dengan mengikuti upaya tindak lanjut dan memastikan solusi yang diberikan memenuhi kebutuhan mereka.
Benefit:
- Gaji Pokok
- Bonus & Insentif menarik
- THR
- Jenjang karir
- Peluang berkolaborasi dengan rekan kerja berbakat.
- Lingkungan Kerja yang Friendly