– Mencatat sesuai prosedur setiap kegiatan pembelian dan penerimaan.
– Menganalisis kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.
– Melakukan proses penilaian kinerja staf.
– Berkontribusi pada proses inovasi dalam lingkup kerja sendiri di unit bisnis.
– Memfasilitasi kepatuhan dengan persyaratan legislatif dan peraturan.
– Mendorong inovasi layanan.
– Mengidentifikasi dan membangun hubungan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
– Menerapkan pencegahan kerugian/risiko.
– Memimpin tim untuk menerapkan perubahan.
– Mengelola dan mengimplementasikan rencana kelangsungan bisnis.
– Mengelola kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur kebersihan makanan dan minuman.
– Mengelola biaya dan kontrol kualitas.
– Mengelola situasi krisis.
– Mengelola operasi makanan dan minuman.
– Mengelola situs/outlet dan pemeliharaan peralatan.
– Mengelola pengalaman pelanggan.
– Mengelola pelatihan.
– Memonitor pemasukan dan pengeluaran.
– Mengoptimalkan tenaga kerja untuk keunggulan layanan.