Dynamic Breadcrumb with Schema.org
Lowonganan ditutup
Unitech Indonesia
Membuka lowongan
Live Commerce & Customer Online Manager

CV Unitech Indonesia (UniTAG Store) berdiri sejak 2013 dan menjadi Perusahaan penyedia aksesoris gadget & smartphone berkualitas premium, dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

CV Unitech Indonesia (UniTAG Store) saat ini memiliki lebih dari 200 karyawan, memiliki 11 toko offline yang tersebar di seluruh pulau jawa, serta memiliki 28 toko online di seluruh marketplace di Indonesia.

Visi:

Menjadi perusahaan aksesoris gadget berkualitas premium pilihan utama konsumen yang terbesar di Indonesia dengan citra positif.

Ringkasan

S1 / D4
3 - 5 Tahun
9 November 2025

Deskripsi Pekerjaan

JOB DESCRIPTION:

1. Memimpin dan mengembangkan tim Sales Online (Livestream, Customer Service, & Customer Care / After Sales).

2. Bertanggung jawab terhadap target KPI dan Omzet di area Livestream & Customer Service) .

3. Bertanggung jawab menyusun strategi peningkatan pengalaman pelanggan di area Livestream, Customer Service, dan Customer Care, demi terciptanya kepuasan pelanggan.

4. Menangani tim Customer Care / After Sales untuk menjaga loyalitas, retensi dan kepuasan pelanggan.

5. Mengelola Host Live Streaming sebagai kanal akuisisi pelanggan & penjualan langsung.

6. Menjadi penghubung utama dan meningkatkan interaksi pelanggan melalui event digital/virtual.

7. Menganalisis data kepuasan dan kebutuhan pelanggan berdasarkan survey untuk improvement.

8. Bekerja sama dengan Marketing, Sales dan Product untuk menyatukan customer journey.

9. Menyusun report dan memberikan rekomendasi strategis ke manajemen (Net Promoter Score, Customer Satisfaction Score, Retention, Revenue dari live stream).

 

QUALIFICATIONS:

1. S1 Manajemen/Manajemen Pemasaran dan jurusan relevan lainnya.

2. Pengalaman minimal 5 th sebagai leader tim di Host Live Stream/CS Presale & Aftersale.

3. Memiliki pengalaman di industri gadget, aksesoris gadget, lifestyle tech, IoT, atau sejenisnya.

4. Mengikuti perkembangan gadget dan aksesoris gadget (Up to Date).

5. Menguasai Customer Journey Mapping, Service Design dan Digital Engagement Tools.

6. Memiliki orientasi service, maintenance dan retensi customer.

7. Bersedia penempatan di Kota Malang.

Syarat Pekerjaan

Kerja di kantor
3 – 5 tahun pengalaman
Minimal Sarjana (S1)

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

5 hari lalu

2025-11-09
Full time

Lowongan Terkait

eCommerce/ Marketplace Specialist di PT GROWLAB DIGITAL SOLUTION
Dibutuhkan

eCommerce/ Marketplace Specialist

eCommerce/ Marketplace Specialist di PT GROWLAB DIGITAL SOLUTION
Dibutuhkan

eCommerce/ Marketplace Specialist

Bagi ke teman

Laporan Lowongan

Daftar Profesi