Jobdesk
– Menangani Pertanyaan Pelanggan – Memberikan informasi terkait produk properti, harga, promo, dan prosedur pembelian.
– Membantu Proses Transaksi – Mendukung pelanggan dalam proses pemesanan, pembayaran, dan administrasi dokumen.
– Menangani Keluhan dan Masalah – Menyelesaikan keluhan pelanggan terkait properti, layanan, atau fasilitas yang diberikan.
– Memberikan Layanan Purna Jual – Menghubungi pelanggan setelah pembelian untuk memastikan kepuasan dan menangani kebutuhan tambahan.
– Koordinasi dengan Tim Internal – Bekerja sama dengan tim pemasaran, penjualan, dan legal untuk memastikan kelancaran layanan pelanggan.
– Membantu Kegiatan Open House atau Pameran – Menyambut calon pembeli, memberikan informasi, dan membantu dalam acara promosi properti.
– Membuat Laporan Layanan Pelanggan – Mencatat interaksi dengan pelanggan dan menyusun laporan untuk evaluasi layanan.
– Menjadi talent diperusahaan, wajib percaya diri untuk tampil di depan kamera
Kualifikasi
Wanita
Berpenampilan rapi dan menarik
Memiliki kemampuan komunikasi persuasif yang baik
Memiliki pengalaman dibidang yang sama min 1 tahun
Memiliki sosial media tiktok dan instagram