Job Descriptions
- Memberikan informasi yang akurat dan lengkap mengenai layanan perusahaan.
- Merespon pesan masuk dari customer sesuai dengan SOP & SLA yang sudah ditentukan perusahaan
- Mengidentifikasi dan menganalisa masalah dan kebutuhan dari user/seller.
- Memberikan solusi dari setiap masalah yang dihadapi user/seller.
- Membantu proses claim barang yang statusnya retur sesuai dengan SOP dan SLA yang sudah ditentukan perusahaan.
- Membangun dan menjaga hubungan baik dengan pihak ekspedisi & seller.
Job Requirements
- Bersedia onsite di Kota Malang.
- Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan, Fresh graduate dipersilahkan.
- Memiliki pengalaman sebagai Customer Service/Customer Support/Admin Online Shop, mengutamakan di industri logistik & social commerce.
- Komunikatif, cekatan, teliti, dan dapat bekerja dengan tim.
- Memiliki inisiatif tinggi, analytical thinking yang baik, memahami service excellent & time management, dan target oriented.
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (Excel) & Google Spreadsheet dengan sangat baik.