Tugas & Tanggung Jawab
- Mengelola, menangani, dan mampu mengembangkan toko perusahaan yang ada di e-commerce menjadi lebih dikenal oleh banyak pelanggan.
- Mengeksekusi campaign pemasaran digital di berbagai platform seperti media sosial, email, search engine, e-commerce, dll.
- Menganalisis dan melaporkan kinerja kampanye digital marketing menggunakan alat analitik seperti Google Analytics, Google Ads, Facebook Ads.
- Menganalisa tren penjualan, melakukan riset pasar, dan menyusun strategi promosi untuk meningkatkan penjualan.
- Memonitor target omzet, menganalisa performa penjualan, dan membuat laporan bulanan.
- Mengelola tim host live, memberikan arahan, dan memastikan performa setiap host mencapai target yang telah ditetapkan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang e-commerce (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dll).
- Terampil dalam strategi penjualan dan promosi di platform marketplace.
- Target-oriented: Bertanggung jawab terhadap pencapaian omzet toko.
- Komunikatif, kreatif, proaktif, dan bisa bekerja baik secara individu maupun tim.
- Bersedia bekerja secara shift dan masuk di tanggal merah