– Mengelola dan memastikan semua fasilitas perusahaan (kantor, gedung, ruang rapat, parkir, dll) dalam kondisi baik dan siap digunakan.
– Mengatur pemeliharaan fasilitas seperti perawatan gedung, perbaikan, kebersihan, dan kenyamanan ruang kerja.
– Menyusun dan memonitor jadwal pemeliharaan fasilitas.
– Mengelola inventaris barang-barang kantor, peralatan, dan perlengkapan lainnya.
– Melakukan pembelian barang kebutuhan kantor dan memastikan stok barang mencukupi.
– Melakukan pendataan dan pengawasan penggunaan barang yang ada di kantor.
– Mengelola surat menyurat, dokumen perusahaan, dan korespondensi umum.
– Menangani kebutuhan administrasi untuk kegiatan umum kantor seperti perizinan dan pengurusan dokumen.
– Mendukung tugas administratif lain yang berkaitan dengan operasional perusahaan.
-Memiliki pengalaman sebagai GA di perusahaan manufaktur atau FMCG lebih diutamakan











