JOB DESCRIPTION:
1. Memimpin dan mengembangkan tim Sales Online (Livestream, Customer Service, & Customer Care / After Sales).
2. Bertanggung jawab terhadap target KPI dan Omzet di area Livestream & Customer Service) .
3. Bertanggung jawab menyusun strategi peningkatan pengalaman pelanggan di area Livestream, Customer Service, dan Customer Care, demi terciptanya kepuasan pelanggan.
4. Menangani tim Customer Care / After Sales untuk menjaga loyalitas, retensi dan kepuasan pelanggan.
5. Mengelola Host Live Streaming sebagai kanal akuisisi pelanggan & penjualan langsung.
6. Menjadi penghubung utama dan meningkatkan interaksi pelanggan melalui event digital/virtual.
7. Menganalisis data kepuasan dan kebutuhan pelanggan berdasarkan survey untuk improvement.
8. Bekerja sama dengan Marketing, Sales dan Product untuk menyatukan customer journey.
9. Menyusun report dan memberikan rekomendasi strategis ke manajemen (Net Promoter Score, Customer Satisfaction Score, Retention, Revenue dari live stream).
QUALIFICATIONS:
1. S1 Manajemen/Manajemen Pemasaran dan jurusan relevan lainnya.
2. Pengalaman minimal 5 th sebagai leader tim di Host Live Stream/CS Presale & Aftersale.
3. Memiliki pengalaman di industri gadget, aksesoris gadget, lifestyle tech, IoT, atau sejenisnya.
4. Mengikuti perkembangan gadget dan aksesoris gadget (Up to Date).
5. Menguasai Customer Journey Mapping, Service Design dan Digital Engagement Tools.
6. Memiliki orientasi service, maintenance dan retensi customer.
7. Bersedia penempatan di Kota Malang.