Job Desk
– Pengecekan dan Evaluasi Pekerjaan DCA
– Melakukan Monitoring Komunikasi DCA Baik Call maupun WA
– Memberikan laporan analitis untuk perbaikan DVA Berdasarkan hasil pengecekan
– Bekerjsa sama dengan departemen terkait di perusahaan untuk menyelesaikan kendala DCA
– Ikut berkontribusi dalam memperbaiki pelanggaran yang dibuat tim DCA
– Memahami Do dan Don’t penagihan dan aturan penagihan
– Investigasi dan pelaporan kasus pengaduan pada CS/AFPI-OJK dan Client
– Memberikan laporan terkait Funding
– Mengirim dan mengecek laporan permintaan sampel recording dan WA dari Client
Kualifikasi
– Pendidikan Min D3 ( Semua Jurusan )
– Memiliki Pengalaman Aktif Organisasi
– IPK diatas 3,5
– Memiliki pengalaman di bidang AQ/QC
– Memahami industri collection dan memahami proses penagihan
– memahami peraturan perundang-undangan dan aturan penagihan yang berlaku
– keterampilan komunikasi dan kemampuan komunikasi yang baik dan semangat kerja yang tinggi
– rasa tanggung jawab dan motivasi kerja yang kuat
– jujur dan berani mengungkap kecurangan atau kelalaian DCA